115 CPNS tahun 2018 dilantik di Pemkab Musirawas

Sebanyak 115 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi khusus dilingkungan Pemkab Musirawas dilantik menjadi PNS.
Pelantikan dan penyerahan surat keputusan (SK) dilaksanakan langsung oleh Bupati Musirawas H Hendra Gunawan di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Muarabeliti, Jumat (24/8/2018).

Dari 115 CPNS yang dilantik menjadi PNS ini, sebanyak 59 orang diantaranya merupakan tenaga kesehatan, dengan rincian empat orang dokter dan 55 bidan.

Tenaga kesehatan yang dilantik menjadi PNS ini, sebelumnya merupakan pegawai tidak tetap (PTT) dengan SK Kemenkes RI.

Selanjutnya 19 orang Tenaga Harian Lepas (THL) Tenaga Bantu Penyuluhan Pertanian (TBPP) dan 37 orang Guru Garis Depan (GGD).
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, dirinya menaruh harapan besar kepada 115 PNS yang baru dilantik ini, sebagai ujung tombak untuk melayani masyarakat.

Dikatakan, bidang kesehatan, pendidikan dan pertanian merupakan prioritas kabupaten ini dalam upaya untuk melepaskan status sebagai daerah tertinggal.
"Jika 115 PNS ini bisa menjadi ujung tombak memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, maka akan mempercepat melepaskan daerah ini sebagai kabupaten tertinggal."
"Syaratnya, harus kerja keras dan tulus ikhlas dalam memberikan pengabdiannya ," ujar Hendra Gunawan, saat pelantikan, Jumat (24/8/2018).

Disebutkan, ia selalu mengikuti proses sejak pengangkatan CPNS formasi khusus ini hingga dilantik menjadi PNS. Karena, formasi ini memang sangat dibutuhkan.
"Saya harapkan, kepada PNS yang baru dilantik ini agar tidak kasak kusuk mau pindah tugas. Sebab SK penempatannya telah ditentukan oleh pusat. Jadi saya tidak ingin setelah pelantikan ini sibuk mau pindah, syukuri dan nikmatilah dulu apa yang ada saat ini," katanya.

http://palembang.tribunnews.com/2018/08/24/lantik-115-cpns-formasi-khusus-jadi-pns-bupati-musirawas-pns-baru-dilantik-jangan-minta-pindah