Saling Salip di Jalan Tol, Pejabat di Bogor Tewas

Ini harusnya menjadi bahan instropeksi bagi pengelola tol kedunghalang atau sentul selatan, harusnya bisa di desain bagaimana caranya agar tidak terjadi rebutan ketika akan keluar atau bayar tol, mau bayar mau ngasih uang kok susah ya? Saya juga beberapa kali mengalami kejadian seperti itu, lagi antri kok tiba toba ada mobil mepet mepet mau masuk dari samping. Ya kalau kurang kesabaran memang bisa jadi baham berant itu.


Berikut beritanya dari www.sindonews.com
Diduga gara-gara saling menyalip di jalan-tol, dua pengendara mobil terlibat perkelahian. (Ilustrasi/dok. Sindonews)
JAKARTA - Diduga gara-gara saling menyalip di jalan tol, dua pengendara mobil terlibat perkelahian. Bahkan, salah seorang pengendara yang berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Bogor tewas akibat perkelahian tersebut.

Informasi diperoleh, PNS itu bernama Zuryawan Isvandiart Zoebir Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor. Korban tengah mengendarai mobil Toyota Rush bernopol F 1217 G sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu 27 Juni 2015.

Saat itu, dia melewati jalan Tol Bogor Outter Ring Road (BORR) dan masuk dari arah Sentul. Saat ingin masuk ke pintu tol, ia berebut jalur dengan mobil Toyota Innova bernopol B 2084 SFJ yang dikendarai OL (37), warga Jalan Bintaro Puspita Raya, Pesanggrahan Jakarta Selatan.
Ternyata, insiden berebut jalur tersebut berlanjut hingga di dalam tol mereka saling salip menyalip. Hingga keduanya memutuskan untuk berhenti, tepatnya di Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Mereka pun turun dari mobil masing-masing dan cek cok mulut pun tak terhindarkan. Mereka terlibat saling pukul. Diduga, korban terkena hantaman di kepala dan langsung tak sadarkan diri.
Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tak tertolong. Korban sempat divisum di RSUD Ciawi untuk bahan penyelidikan petugas Polres Bogor Kota.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor, Rahmat Sujana, saat dikonfirmasi, membenarkan kejadian tersebut. "Iya betul, Pak Sekdis meninggal tadi sore," katanya, saat dihubungi.
Hingga saat ini pelaku pemukulan masih dimintai keterangan penyidik Satreskrim Polres Bogor Kota. Sementara jenazah sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Belimbing IV Perumahan Vila Citra Kelurahan Tegalgundil, Kecamatan Bogor Utara.